Latest News

Flickr Images

MENGENAL LAMAN

MENGENAL FUNGSI LAMAN


Berikut ini penjelasan tentang arti laman dan fungsinya. Silakan dilihat pada video pembelajaran ini.


sumber: http://bit.ly/2UPHQl7


sumber: http://bit.ly/2J8E97R


5 Responses to "MENGENAL LAMAN"

  1. Assalamualaikum selamat pagi , terimakasih kepada artikel ini karena artikel ini sangat membantu mengenal dasar dasar pengertian laman beserta fungsinya , disini juga membantu menjelaskan apasih perbedaan laman dan postingan. Dari cara Penjelasan materinya juga sangat mudah di mengerti.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum saya berterimakasih kepada artikel ini ,saya menjadi paham mengenai apa itu laman ,fungsinya ,dan juga perbedaan laman dengan postingan. Video penjelasannya juga bagus sehingga membuat saya paham dan mengerti apa yang di jelaskan.

    BalasHapus
  3. Blog ini sedikit banyak sudah membantu pembelajaran saya bisa mengetahui beberapa hal yang tidak ada di buku disini. Dengan melihat blog ini saya dapat mengetahui fungsi sebuah laman blog

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, artikel ini membantu saya, karena artikel ini memuat apa itu laman dan apa itu fungsi laman. Selain itu artikel ini menjelaskan perbedaan laman dan postingan. Video yang dilampirkan juga mudah dimengerti dan dipahami.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, saya berterimakasih karena artikel ini sudah membantu,artikel ini menjelaskan tentang apa itu laman dan fungsi laman.
    Juga vidio yang dilampirkan mudah untuk dipahami.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *