Latest News

Flickr Images

MEMBUAT MAIL MERGE

CETAK GABUNG (MAIL MERGE)

Mail merge atau surat masal adalah salah satu fasilitas di Ms Word untuk mempermudah user melakukan pekerjaan dengan hanya membuat satu format surat namun dengan berbagai tujuan alamat dan nama yang berbeda. Jadi fungsi mail merge adalah untuk membuat dokumen yang templatenya sama namun tujuan penerimanya berbeda. 


sumber referensi: https://ngelag.com/cara-membuat-mail-merge-di-ms-word/

2 Responses to "MEMBUAT MAIL MERGE"

  1. Terimakasih IBu, ilmu nya sangat bermanfaat 👍
    Untuk masukan, mungkin ada sumber referensi yang digunakan bisa dituliskan juga Bu, penulisan dll sudah cakep dah 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bu Shanty masukkannya. Baik Ibu nanti akan saya cantumkan sumber referensinya.

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *