Latest News

Flickr Images

PENGENALAN BLOG

MENGENAL BLOG




Menurut Wikipedia Blog merupakan singkatan dari web log[1] adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Sedangkan Blogger atau merujuk pada istilah di wikipedia Narablog – adalah penulis atau jurnalis yang mencatat berbagai informasi dalam sebuah blog, baik berupa blog pribadi maupun kelompok, dalam aneka kategori pembahasan.
Untuk lebih jelasnya mengenai pengenalan Blog dapat dilihat pada video berikut ini:


sumber: http://bit.ly/2GuUNwN





16 Responses to "PENGENALAN BLOG"

  1. materi dan vidionya nya jelas dan mudah dipahami,

    BalasHapus
  2. Artikel dan video jelas dan mudah dimengerti. Terima kasih artikel dan videonya sangat membantu

    BalasHapus
  3. video diatas sangat membantu saya dalam menambah wawasan tentang Blog.

    BalasHapus
  4. Materi blog mudah dipahami apalagi ditambah dengan video serta penjelasannya yang tidak terlalu cepat membuat kita menjadi lebih paham lagi

    BalasHapus
  5. materi dan vidio mudah dipahami, sehingga memudahkan dalam proses pembelajaran.

    BalasHapus
  6. Materi dari video tersebut mudah dipahami dan dimengerti, tampilannya pun juga menarik dan ringkas.

    BalasHapus
  7. Materi dan video yang diberikan jelas,sehingga saya lebih memahami tentang blog

    BalasHapus
  8. Materi pada vidio ini sangat mudah dipahami. Saya menjadi mengerti arti blog, tujuan blog, keuntungan blogger, dan penyedia layanan blog..

    BalasHapus
  9. Materinya dapat membuat saya paham yg belum saya pahami betul tentang blog

    BalasHapus
  10. Penjelasan nya sangat mudah untuk dipahami,dengan bahasa yang jelas bisa membuat saya lebih paham mengenai pengertian blog

    BalasHapus
  11. Materi dan video pembahasan mudah untuk dipahami

    BalasHapus
  12. penjelasan materinya sangat mudah untuk dipahami.apalagi dengan tambahan video dengan tampilan yang ringkas dan mudaj dimengerti. vidio ini sangat membantu saya untuk menambah wawasan mengenai bloger

    BalasHapus
  13. penjelasan materinya sangat mudah untuk dipahami.apalagi dengan tambahan video dengan tampilan yang ringkas dan mudaj dimengerti. vidio ini sangat membantu saya untuk menambah wawasan mengenai bloger

    BalasHapus
  14. penjelasan materinya sangat mudah untuk dipahami.apalagi dengan tambahan video dengan tampilan yang ringkas dan mudaj dimengerti. vidio ini sangat membantu saya untuk menambah wawasan mengenai bloger

    BalasHapus
  15. Penjelasan pada artikel ini mudah dipahami, sangat membantu, dan bisa menambah wawasan saya tentang blog

    BalasHapus
  16. Materinya mudah dipahami, videonya pun jelas sehingga membuat kita cepat memahami materi tentang blog ini

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *