Latest News

Flickr Images

TUTORIAL MENGETIK 10 JARI

PANDUAN MENGETIK 10 JARI


Berikut ini disajikan tutorial atau panduan mengetik 10 jari. Bagi siswa atau mahasiswa jurusan administrasi perkantoran tentunya sudah tidak asing lagi tentang cara mengetik yang baik dan benar. Mengetik yang baik dan benar adalah menggunakan 10 jari tangan kita sesuai dengan fungsinya masing-masing di atas papan keyboard, tanpa melihat keyboard maupun monitor. Pandangan mata tertuju pada naskah yang kita ketik. 
Perhatikan video di bawah ini!


Demikian tutorial singkat mengetik 10 jari yang tersaji lewat video. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


21 Responses to "TUTORIAL MENGETIK 10 JARI"

  1. terimakasih.. artikel ini sangat membantu

    BalasHapus
  2. Dengan adanya artikel ini saya bisa Berlatih mengetik dengan baik...Terimakasih

    BalasHapus
  3. artikel ini sangat membantu saya dan sangat mudah dipahami terimakasih..

    BalasHapus
  4. Dengan artikel ini saya dapat mengetahui cara mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat, artikel ini juga mudah dipahami meskipun dalam bentuk video...terimakasih

    BalasHapus
  5. Video tutorial mudah dimengerti. Terimakasih artikel ini sangat membantu.

    BalasHapus
  6. Terimakasih, artikelnya sangat membantu dan mudah dimengerti. Ditambah lagi dengan adanya video memudahkan untuk mempraktekkan secara langsung

    BalasHapus
  7. Dengan artikel ini, saya sangat mudah untuk memahami dan mengetahui cara mengetik 10jari dengan cepat dan tepat, dengan vidio tutorial ini saya sangat mudah untuk melakukan nya

    BalasHapus
  8. Terimakasih artikelnya sangat membantu dan materi yang disampaikan dalam video sangat mudah untuk dipahami.

    BalasHapus
  9. Video tutorial ini sangat membantu saya dalam belajar mengetik 10 jari dan videonya pun mudah dipahami.Saya menjadi mudah untuk mempraktekkannya sendiri secara langsung, Terimakasih.

    BalasHapus
  10. Terimakasih,artikel ini sangat membantu dan mudah dipahami untuk proses belajar

    BalasHapus
  11. Terimakasih. Artikel ini sangat membantu dan video tutorialnya sangat mudah untuk Memahami cara dalam mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat.

    BalasHapus
  12. Blog ini dapat membantu saya memahami bagaimana mengetik 10 jari dengan ringkas dan tepat.

    BalasHapus
  13. Trimakasih artikel ini sangat membantu dan mudah di pahami

    BalasHapus
  14. Terimakasih, dengan adanya artikel ini saya bisa memahami bagaimana cara mengetik 10 jari dengan benar.

    BalasHapus
  15. Terimakasih blog ini sangat membantu saya dalam mengetik 10 jari dengan cepat

    BalasHapus
  16. Terimakasih blog ini sangat membantu adanya artikel ini saya menjadi lebih faham bagaimana cara mengetik 10 jari dengan benar

    BalasHapus
  17. Terimakasih, dengan adanya artikel ini saya mudah memahami mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *